You are currently viewing PENGHARGAAN PENANGANAN COVID 19  (PPKM AWARD )

PENGHARGAAN PENANGANAN COVID 19 (PPKM AWARD )

Laboratorium Biomolekuler Unsrat Manado mendapat penghargaan dari Pemerintah Pusat, dalam hal ini Menteri Kesehatan Republik Indonesia berupa PPKM Award 2023 terkait dengan penanganan Covid-19 yang melanda dunia, bukan hanya di Indonesia.

Ada dua kategori penghargaan yang diterima Laboratorium Biomolekuler Unsrat yakni dalam kategori Laboratorium biomolekuler dengan performa pemeriksaan Covid-19 terbaik dan kategori Laboratorium dengan surveilians generik terbaik.

Dua penghargaan tersebut diterima Rektor Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng IPU yang diserahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Gedung Dharmapala Departemen Keuangan RI Jakarta, Senin (20/3/2023).

Saat acara penerimaan penghargaan, Prof. Sompie di dampingi Wakil Rektor 2 Dr. Ronny Maramis, SH, MH (Kepala Satgas Covid-19 Unsrat Manado) dan Kepala Laboratorium Biomolekuler Unsrat dr. Janno Bernadus/

Penghargaan diperoleh Laboratorium Biomolekuler Unsrat tak terlepas kaitannya dengan bantuan peralatan dan berbagai fasilitas yang diberikan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Gubernur Sulut Bapak Olly Dondokambey..

This Post Has One Comment

  1. 2dKMW7wvSyoKTgndmxWOyVDRe5g

    2dKMW7wvSyoKTgndmxWOyVDRe5g

Leave a Reply